Sabtu, 26 Maret 2016

Prompt #11: Something that you think holds you back

Ah, okay, prompt kali ini mengingatkanku dengan baris lirik di lagunya Adele. Ada penggemar Adele di sini? Ada yang bisa menebak lirik dan lagu yang mana? Let’s check it out, now. :D

sumber
 
Ya, kata itu, “hold back”. Aku melihat kata itu di lagu tersebut. Lalu bagaimana denganku? Apakah ada hal yang membuatku menarik diri? Atau sesuatu yang ibaratnya sudah di ujung lidah, namun urung terungkap. Hmm, ada satu hal yang membuatku berlaku seperti itu. hal tersebut terkait dengan rencana untuk melakukan sesuatu.

Penjelasannya begini, jika aku berniat untuk melakukan sesuatu yang baik dan itu baru akan lakukan, aku lebih suka menyimpannya dalam hati dan kurasa itu baik buatku. Misalnya, aku berencana untuk senam atau olahraga minimal sejam setiap harinya, maka aku tidak mau membagi hal tersebut ke orang lain, kecuali ketika aku sudah berhasil melakukannya. Aku sudah bisa rutin melakukan kegiatan tersebut, baru aku akan cerita.

Aku tidak tahu kenapa, hanya saja kalau aku ceritakan di awal, ujung-ujungnya malah nggak kejadian. Dan kupikir, itu nanti jatuhnya malah bohong. Jadi, aku lebih suka menyimpannya dulu dan nanti, saat timing-nya kurasa tepat, aku baru cerita.

Sounds hold back? Yes. Walaupun tidak selamanya aku keep itu untuk diri sendiri. Hmm, terkadang untuk deal with diri sendiri itu tidak mudah. Perlu usaha ekstra. Dan aku masih dalam tahap itu. Huwwaa… sudahlah. Sepertinya tidak banyak yang bisa kutuliskan untuk prompt kali ini. Kita lanjut ke prompt berikutnya saja, ya. Bye, fellas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari di sini