Selasa, 09 Februari 2016

Prompt #5: The best thing that happen to you this week

 
Yaiy..akhirnya, tinggal satu prompt lagi yang sebaiknya segera kurapel. Dan seharusnya aku menuliskan prompt ini di tanggal 1-7 Februari yang lalu (sekarang tanggal 9). Sudah terlewat 2 hari. Aku memang telah membuat jadwalnya sejak awal tahun yang lalu. Meski begitu, kemarin aku malas dan menunda. Dan seperti prompt 4, aku akan menuliskannya sesuai konteks waktu prompt ini seharusnya terbit. Jadi aku mengacu ke waktu itu sekitar tanggal 1-7 Februari.

Okelah, prompt kali ini berisi tulisan mengenai hal terbaik yang terjadi di minggu tersebut. Dan tidak ada hal baik selain tentang perayaan ulang tahunku waktu itu. Aku sudah menuliskan semua detailnya disini. Namun untuk prompt ini aku akan menulis ulang secara singkat.

Alhamdulillah, tanggal 4 Februari lalu aku tepat berusia 26 tahun. Ez sejak malamnya telah menelpon serta memberi kejutan dengan mengganti profil picture di BBM-nya. Mungkin dia yang pertama mengucapkan selamat. Dan malam pun segera berganti pagi. Aku terbangun dan telah ada pula Fandy yang mengganti DP BBM-nya dengan gambarku dan mengucapkan selamat ulangtahun. Dan ternyata dia juga sudah mengupload video di Instagram. Dia menyanyikan lagu ultah. Haha, aku telat mengetahuinya. Maaf, ya, ciik… :D

Bimbi, temanku sedang sakit. Aku dan Ez diajak Fandy untuk menjenguknya dan kami setuju. Aku sama sekali tidak berharap apapun terkait dengan perayaan ulang tahunku ini. Ketika telah sampai di ruangan Bimbi di rawat, Fandy telah di situ dan langsung menyanyikan lagu ultah. Haha, terimakasih. Aku sama sekali tidak melihat ada kue di kursi. Aku langsung bertanya ke Bimbi, bagaimana kondisinya, apa kata dokter, dst.

Fandy sekali lagi mengoceh tentang kue dan bilang kalau lupa bawa koset. Aku baru ngeh… ya ampun, ada kue ulang tahun di situ. Ada lilinnya juga. Tapi karena gelap dan aku tidak focus ke situ. Plus lilinnya tidak dihidupkan. Haha, maaf, ya, tapi terimakasih banget. Kalian semua jadi repot-repot mengurusi ulang tahunku. Dan kudoakan mudah-mudahan Bimbi cepat sembuh.

Terimakasih semua. Terimakasih Ez untuk kadonya. Aku suka buku dan ada The Silmarillion. Aku senang sekali. Dan aku bersyukur sekali, di usia ini, aku masih di kelilingi oleh orang-orang yang menyayangiku. Mereka mau meluangkan dan membagi waktunya untukku. Terimakasih juga buat yang sudah mengucapkan secara langsung via media social. Dan terimakasih juga yang mungkin hanya mendoakanku di dalam hati mereka. Terimakasih untuk semuanya. Intinya aku menyayangi kalian semua. Alhamdulillah. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari di sini